Tasyakuran Sewindu Pelantikan Menjadi Perangkat Desa Ngawis

ROHMAD WIDODO 18 Maret 2020 09:45:55 WIB

SIDA SAMEKTA,Didalam wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kemarin Senin 16/03  Empat sekawan yang terdiri dari Sdr. Rinda Trisnanta, Sdr. Handoko, Sdr. Marzuki dan Sdr Rohmad Widodo mengadakan tasyakuran sewindu mereka dilantik menjadi perangkat Desa Ngawis. Dalam acara tersebut juga hadir Bapak Camat Karangmojo, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Pendamping, BPD Desa Ngawis, Lembaga Desa dan Para Sponsorship.

“ Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana sudah 8 tahun kami mengabdi di Desa Ngawis dan masih diberikan kesehatan keselamatan sehingga kami dapat melaksanakan tugas kami. Tema yang kami ambil adalah “Sewindu Ngabdi Kanthi Tulusing Ati “ ini menjadi pedoman kami didalam pelayanan kepada masyarakat Desa Ngawis. Kami juga membuat kegiatan untuk mempererat silaturohmi antar padukuhan dengan acara turnamen tenis meja yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin. Turnamen tersebut diiukti oleh 12 group dari 12 Padukuhan se Desa Ngawis.” Kata Rinda Trisnanta selaku ketua penyelenggara.

Kegiatan turnamen yang dilaksanakan pada hari minggu tersebut dimulai dari pagi sampai sore dengan urutan pemenang sebagai berikut Juara I Padukuhan Rejosari, Juara II Padukuhan Karanganom I, Juara III Padukuhan Melikan. Dan semua kegiatan tersebut tidak terlepas berkat bantuan pihak ke tiga yaitu dari TB Pratama, Wahyu Purwanto Center, CV Sinar Pratama, RM Padmo, MG Grafika, Garasi Tua Jogjakarta, GMS Sound System dan masih banyak lagi pihak-pihak lain.

Ikan sepat ikan gabus, semoga pelayanan kami berempat semakin hari semakin bagus. Wid

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar