Potong Pita Peresmian Gedung PAUD SPS Dahlia di Ngelo 2

ROHMAD WIDODO 24 Desember 2019 12:11:05 WIB

Sida Samekta, Potong pita oleh Bapak Kepala Desa Ngawis di peresmian Gedung PAUD SPS Dahlia kemarin Senin 23/12 dihadiri oleh Pengawas PAUD Kecamatan, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Karangmojo, Bapak Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat Padukuhan Ngelo 2.

Setelah dikerjakan selama kurang lebih 30 hari akhirnya Gedung PAUD yang dulunya berdinding bambu sekarang berdiri megah. Penyerapan  alokasi Dana Desa Sebesar Rp 113.530.275,00 dapat terealisasi dengan amanah. Semua itu tidak terlepas dari bantuan warga masyarakat Padukuhan Ngelo 2 dan sekitar yang telah bekerja dengan baik.

“ Alhamdulilah gedung yang tadinya reyot sekarang menjadi gedung yang sangat megah. Dan saya pun bersyukur karena perjuangan dari awal hingga dapat terbangun seperti ini memerlukan perjuangan yang tidak mudah, seharusnya gedung ini sudah terbangun sejak tahun 2018. Dikarenakan pembanguan gedung PAUD harus diatas tanah Pemerintah Desa sedangkan tanah sebelumnya merupakan hibah/ wakaf dari Bapak M. Yakroni dan  harus dibuatkan sertifikat menjadi milik Pemerintah Desa yang memerlukan waktu kurang lebih 1,5 tahun hingga terbit sertifikat “ kata Ibu Marwiyah selaku Ketua TPK Gedung PAUD.

SPS Dahlia adalah salah satu PAUD yang sudah memiliki Gedung sendiri ini tidak lepas dari usulan dan perjuangan warga masyarakat yang menginginkan fasilitas pendidikan yang memadai guna kelancaran kegiatan belajar anak-anaknya. Mudah- mudahan  dengan fasilitas yang baru ini dapat meningkatkan kinerja para pendidik dan minat anak untuk sekolah di PAUD SPS Dahlia Ngelo 2. Wid

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar