Musibah Kebakaran di Karanganom I Desa Ngawis Menerima Bantuan Rehab Rumah.

ROHMAD WIDODO 28 Oktober 2019 10:16:26 WIB

Sida Samekta, Rumah saudara Rahmat Budi Santoso di Padukuhan Karanganom I Desa Ngawis Karangmojo Kabupaten Gunungkidul yang telah terkena musibah kebakaran pada 23 Juni 2019 kemarin telah menyelesaikan pengerjaan bantuan dari KPM PKH Kecamatan Karangmojo.

“ Dengan adanya bantuan dari KPM PKH Kecamatan Karangmojo yang tidak seberapa ini menjadikan penyemangat dan bisa untuk membenahi/memperbaiki rumah yang terkena musibah kebakaran. Dan alhamdulillah dengan bantuan masyarakat setempat rumah yang tadinya ludes terbakar sekarang sudah bisa dihuni kembali “ kata Drs. H. Marwata Hadi selaku Camat Karangmojo ketika kunjungan ke lokasi.

Rumah yang tadinya ludes dilalap si jago merah pada bulan Juni kemarin akhirnya dapat dihuni kembali. Total bantuan yang diterima sebesar Rp. 16.411.000,- dengan rincian untuk rehab rumah sebesar Rp. 12.411.000,- dan sisanya Rp. 4.000.000,- digunakan untuk beasiswa sekolah. Dan swadaya masyrakat yang berupa tenaga, pikiran dan materi yang tak terhitung.

Pemerintah Desa Ngawis mengucapkan terima kasih kepada pendamping PKH se Kecamatan Karangmojo yang telah mengumpulkan dana untuk rehab rumah. Dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ngawis apabila hendak bepergian agar jangan sampai lupa mengecek kompor, listrik, alat-alat elektronik agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Wid

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar