Malam Pentas Seni dan Penyerahan Hadiah Turnamen Bola Voli Plastik “ Taruna Manunggal Cup 2019”

ROHMAD WIDODO 17 September 2019 14:38:03 WIB

Sida Samekta , Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Karangtaruna Desa Ngawis melaksanakan Turnamen Bola Voli Plastik “ Taruna Manunggal Cup 2019” yang pesertanya dari 12 Padukuhan se Desa Ngawis baik putra maupun putri . Turnamen ini sudah dimulai dari tanggal 20 Agustus 2019 dan baru dapat diselesaikan pada  Jum’at 03 September 2019. Dan untuk tempat pada tahun ini dilaksanakan di Padukuhan Karanganom I tepatnya di pekarangan Ibu Warini Haryati Rt 03 Rw 04 dengan pelaksana Karangtaruna padukuhan Laskar Anom dengan ketua Bp. Tri Haryanto. Pada Sabtu tanggal 07/09/2019 kemarin diadakan Malam Pentas Seni dan penyerahan Hadiah dari hasil pertandingan bola voli plastik.

  Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu jalannya pertandingan ini sampai selesai terutama kepada Karangtaruna Laskar Anom Padukuhan Karanganom I yang telah menjadi tuan rumah “ Turnamen Manunggal Cup 2019”. Dan kepada pihak-pihak yang telah memberikan doorprize dari mulai pertandingan sampai pertandingan selesai. Semoga di tahun depan turnamen ini lebih meriah lagi dan untuk tempat akan bergiliran ke padukuhan yang lain.” Kata Nung Wahyu Setiawan, S. Pd selaku ketua Karangtaruna Desa Ngawis.

Dan untuk hasil pertandingan adalah sebagi berikut :

Putra                : Juara I                       : Padukuhan Ngawis 2

                         Juara II                       : padukuhan Karanganom I

                        Juara III                      : Padukuhan Melikan 

                        Juara Harapan I           : Padukuhan Ganang                          

Putri                : Juara I                       : Padukuhan Gondang

                         Juara II                       : padukuhan Ngawis 2

                        Juara III                      : Padukuhan Ngawis 1

                        Juara Harapan I           : Padukuhan Ganang  

Untuk hadiah lomba panitia memberikan Piala dan uang pembinaan sebesar Juara I Putra  Rp. 600.000,- Putri Rp. 500.000,- Juara II Putra Rp. 500.000,- Putri Rp. 400.000,- Juara III Putra Rp. 400.000,- Putri Rp. 300.000,- Juara Harapan I Putra Rp.300.00,- Putri Rp 200.000,- Dan juga ada tambahan hadiah 2 ekor kambing dari RM. Padmo (45) dan Garasi Tua Yogyakarta, 6 ekor ayam petarung dari Bp. Nung Wahyu setiawan, S. Pd, Bp. Wasiran, Bp. Sumanto dan ada tambahan uang untuk juara I pa/pi dari TB. Sinar Pratama dan H. Suwardi al. Mbah Galak.

Dan sebelum malam pentas seni pada sore harinya ada bazar daging ayam negeri dari DICKY PITIK dengan harga Rp. 22.000,-/kg dengan menyediakan sebanyak 300 kg untuk kegiatan bazar ini.Wargapun antusias sekali untuk membeli daging ayam ini terlihat dalam waktu sekejap daging ayam sebanyak 300 kg habis terjual.  Untuk malam penyerahan hadiah warga masyarakat Desa Ngawis akan dihibur Campursari ringkes dari GMS Entertainment. Wargapun sangat terhibur dengan adanya campursari dan acara berjalan aman, lancar dan tertib sampai acara selesai. Wid

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar