Peresmian Balai Padukuhan warga masyarakat Padukuhan Ngelo 1 nanggap wayang.

ROHMAD WIDODO 29 Agustus 2017 08:39:32 WIB

Ngawis (SID). Sabtu 26 Agustus 2017 warga masyarakat Padukuhan Ngelo 1 meresmikan balai padukuhan. Balai padukuhan ini berdiri diatas tanah wakaf dari keluarga Bapak Mulyorejo yang diserahkan sejak tahun 2004. Namun baru tahun ini bisa diselesaikan administrasi pembuatan sertifikat. Dalam acara peresmian ini warga nanggap wayang semalam suntuk dengan dalang Ki Sulis Priyanto dari Gari Wonosari yang sebenarnya orang tuanya asli dari Ngelo 1, dalam pentas Ki dalang membawa lakon Tumuruning Wahyu.

Peresmian ini dihadiri Bapak Camat, Bapak Kepala Desa, Perangkat Desa dan Lembaga Desa Ngawis. Dalam acara peresmian ini warga berbondong-bondong memenuhi halaman balai padukuhan untuk menyaksikan acara peresnmian dan wayang kulit.

Meskipun balai padukuhan sudah lama jadi namun baru tahun ini sertikikat baru bisa diselesaikan. Saya bersama warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Bapak Mulyorejo atas kerelaan tanahnya diwakafkan untuk pembangunan balai padukuhan. “ kata Giyanto Dukuh Ngelo I.

Warga masyarakat sangat bebangga hati karena sudah bisa meresmikan balai padukuhan yang sudah lama dinantikan oleh banyak orang. Dan acara berjalan lancar penontonpun setia menemani pak dalang sampai selesai (Wid).

Komentar atas Peresmian Balai Padukuhan warga masyarakat Padukuhan Ngelo 1 nanggap wayang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar