Final pertandingan bola voli plastik Papi Desa Ngawis

ROHMAD WIDODO 29 Agustus 2017 08:33:59 WIB

Ngawis (SID). Setelah beberapa hari diadakan turnamen bola voli plastik putra dan putri Desa Ngawis yang diikuti 12 padukuhan akhirnya Jum’at 25 Agustus 2017 adalah malam final penentuan juara. Padukuhan yang masuk ke final adalah untuk pemain Putra perebutan juara 3 dan 4 adalah Padukuhan Melikan vs Ganang perebutan juara 1 dan 2 Padukuhan Ngelo I vs Ngawis 2 sedangkan bola voli putri perebutan juara 3 dan 4 Padukuhan Ngelo 1 vs Branjang perebutan juara 1 dan 2 Padukuhan Gondang vs Ngawis 1.

“ Turnamen bola voli plastik adalah agenda rutin Karangtaruna Desa Ngawis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Selama ini Karangtaruna baru bisa menyajikan 1 kegiatan karena minimnya anggota mungkin kedepannya bisa menambah kegiatan perlombaan. Dan didalam pemberian sarana dan prasarana apabila ada kekurangan kami Karangtaruna Desa Ngawis mohon maaf sebesar besarnya. “ kata Nung Wahyu Setiawan, S. Pd ketua Karangtaruna Desa Ngawis.

Setelah tim saling bertanding dan permainan pun sangat ramai dikarenakan dari padukuhan membawa warganya untuk menjadi suporter. Dari hasil pertandingan bola voli plastik untuk pemain putri Juara 1 Padukuhan Gondang, juara 2 Padukuhan Ngawis 1, juara 3 Padukuhan Branjang, juara 4 Padukuhan Ngelo 1. Dan untuk pemain putra juara 1 Padukuhan Ngawis 2, juara 2 Padukuhan Ngelo 1, juara 3 Padukuhan Melikan dan juara 4 Padukuhan Ganang.

Untuk pemenang bola voli putra masih dipegang Padukuhan Ngawis 2 dan sampai saat ini belum ada yang bisa menggeser kedudukan sebagai juara (Wid)

Komentar atas Final pertandingan bola voli plastik Papi Desa Ngawis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar