Sosialisasi PAUD Dan Pelepasan Peserta Didik Tahun 2016/2017 Se Desa Ngawis

ROHMAD WIDODO 16 Juni 2017 09:09:40 WIB

Ngawis SID. Kamis, 15 Juni 2017 di Desa Ngawis diadakan pelepasan peserta didik  PAUD tahun 2016/2017. Desa Ngawis sendiri memiliki 4 PAUD yang terdiri dari SPS Dahlia, SPS Spongbob, SPS Mawar dan KB Azzahra.
Dalam acara ini dihadiri juga oleh Bapak/Ibu penilik PAUD Kabupaten Gunungkidul beliau Bapak FX. Irianto, S. Pd dan Ibu Renik Sri Mulatsih, S. Pd.
Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diadakan senam untuk semua anak didik dan juga ada penampilan dari anak-anak PAUD seperti Tari Elang dari SPS Dahlia, Pembacaan Teks Pancasila dari SPS Spongebob, Hafalan Surat Pendek dari KB Azahra, Tari Semut dari SPS Dahlia, Doa-doa dari SPS Mawar.
“Saya sendiri sangat bangga terhadap anak didik PAUD se Desa Ngawis karena mereka sudah bisa menyajikan beberapa penampilan dan anak-anak sudah mempunyai percaya diri yang sangat tinggi semoga mereka bisa  menjadi generasi penerus yang dapat berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara dan saya berterima kasih kepada seluruh pendidik PAUD se Desa Ngawis yang telah berjasa untuk mencerdaskan anak didiknya  ” kata Anjar Kurniawan, A. Md selaku Kepala Desa Ngawis disela-sela sambutannya.
Dari 4 PAUD yang ada  telah meluluskan 32 peserta didik untuk bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya.(wid)

Komentar atas Sosialisasi PAUD Dan Pelepasan Peserta Didik Tahun 2016/2017 Se Desa Ngawis

Astuti Dewi 17 Juni 2017 12:23:41 WIB
Alhamdulillah acara berjln dengan lancar, walau jauh dari kesempurnaan dan mungkin belum sesuai harapan. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh perangkat desa Ngawis yg telah memberikan dukungan, motifasi dan bimbingan terhadap kemajuan PAUD, sehingga acara berlangsung dengan lancar, semoga kedepannya dapat terjalin kerjasama untuk bersama memajukan PAUD yang berada di desa Ngawis
Eka Safitri 16 Juni 2017 11:49:08 WIB
Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar...semoga acara ini bisa berlanjut di tahun" berikutnya. Amin. Terimakasih kepada kepala desa ngawis beserta jajarannya dan juga narasumber yang sudah membantu kami dalam melaksanakan acara ini. Selamat kepada peserta disik semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Kepada seluruh pendidik paud desa ngawis selamat berjuang dan tetap semangat. Sehat, cerdas, ceria dan beraklak mulia. Paud...paud yesss.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar